Senin, 27 April 2009

WANITA CANTIK

Beberapa waktu yang lalu seorang teman pernah datang pada saya.

Dia adalah wanita pintar, perfeksionis, kadang-kadang keras kepala dan suatu kali saya menemukan kalau dirinya juga sensitif.

Dia bertanya kenapa tidak ada orang yang menyukainya pada saat pertema kali melihatnya, maksudnya mungkin tertarik, saya artikan sendiri. saya kurang menarik?, tanyanya.
saya tidak menjawab. pengertian cantik itu berbeda tergantung segi penilainya. tapi saya tuliskan bahwa wanita cantik melukiskan kekuatan lewat masalahnya, tersenyum saat tertekan, tertawa saat hati menangis, tawakal saat terhina, mempesona saat memaafkan, mengasihi tanpa pamrih, bertambah kuat dalam doa dan harapan
dia memandang saya, itu menurut siapa? Pesan ini khusus untuk wanita cantik KEPUNYAAN ALLAH SWT. AMIIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar