Senin, 27 April 2009

Abidah Muflihati Ketua Umum PP Nasyiah 2008-2012

Oleh Machhendra Setya Atmaja
Sabtu, 29 November 2008

Makassar
- Hasil musyawarah formatur yang dilaksanakan Jumat (21/11/2008), menyepakati Abidah Muflihati sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiah periode 2008-2012.
Demikian disampaikan salah satu formatur terpilih, Widiyastuti, saat dihubungi melalui sambungan telepon.
Menurut Widiyastuti, pada saat Muktamar, Nasyiah hanya akan bermusyawarah untuk menetapkan ketua umum dan belum akan menetapkan susunan pimpinan yang lain, “Kita (formatur terpilih) hanya akan menetapkan ketua umum pada forum Muktamar ini, sedangkan untuk pimpinan yang lain akan dilakukan pada rapat formatur selanjutnya,” ungkapnya. Lebih lanjut menurut Wiwid, panggilan akrab Widiyastuti, forum formatur tidak hanya menetapkan personalia untuk mengisi pos-pos struktur, tetapi juga merancang dan menentukan struktur dari Nasyiah ke depan.
Ketika ditanya mengenai target terbentuknya struktur, Wiwid optimis untuk dapat menyelesaikan pembentukan struktur dalam waktu 1 bulan ke depan. “Saya kira satu bulan target yang cukup realistis untuk terbentuknya kepengurusan dan struktur, karena dalam satu minggu ini kita (formatur terpilih) akan mengadakan pertemuan lagi untuk membahas struktur lagi,” jelasnya.(mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar